Rangkaian bunga adalah bunga segar yang di rangkai atau di bentuk sedemikian rupa sehingga menghasilkan rangkaian bunga cantik sesuai dengan jenis rangkaiannya. Biasanya dalam hal merangkai bunga, banyak jenis bunga akan di padukan sesuai dengan tema acara atau bentuk rangkaian. Rangkaian bunga cantik atau krans bunga bertujuan untuk membuat dekorasi pada interior ruangan menjadi lebih cantik, menyegarkan, mencerahkan dan memperkuat suasana dalam ruangan. 

Jenis - Jenis Rangkaian Bunga

1. Bunga Standing Flower

standing flower

standing flower congratulations

Karangan bunga ini di rancang dengan posisi berdiri menggunakan penyangga dari besi atau kayu dengan tambahan kain halus, pita cantik dan kalimat ucapan diatas bunga. Rangkaian bunga cantik biasanya di tempatkan di pojok atau sudut ruangan untuk menambah nuansa ruangan menjadi lebih sejuk dan indah. Standing flower atau bunga berdiri di gunakan pada acara suka cita ataupun duka cita.

2. Buket Bunga (Hand Bouquet)

buket bunga Medan

Karangan bunga ini di rangkai secantik mungkin dengan bunga segar untuk di berikan secara langsung melalui tangan ke penerima langsung. Biasanya sering disebut hand bouquet atau buket tangan. Bunga ini biasanya di berikan seseorang untuk orang yang di sayangi, teman, kerabat maupun keluarga. Misalnya pada acara ulang tahun, acara wisuda, acara pernikahan atau acara - acara lainnya. Bunga buket juga sering di bawa oleh pengantin perempuan pada acara pernikahan.

3. Buket Uang (Money Bouquet)

buket uang Medan

Bunga ini di rangkai menggunakan bahan uang kertas pecahan tertentu atau campur di padukan dengan pita yang cantik dan di rangkai berbentuk kipas. Umumnya di berikan kepada seseorang saat acara suka cita, misalnya wisuda, ulang tahun, pernikahan dan acara suka cita lainnya.

3. Bunga Salib Duka Cita

bung salib duka cita

Karangan bunga ini di rancang dengan menggunakan beberapa jenis bunga segar, bunga di bentuk menjadi bentuk salib untuk acara meninggal dunia atau duka cita, biasanya khusus untuk agama Kristen. Bunga salib melambangkan ungkapan turut berduka cita dan biasanya terdapat kalimat ucapan pada bunga tersebut. Bunga ini akan di bawa dan tinggalkan di pemakaman.

4. Bunga Meja

bunga meja tamu

Karangan bunga ini di rangkai dengan bunga segar atau tiruan (plastik) untuk di masukkan ke wadah pot atau vas bunga. Bunga ini akan di letakkan di meja tamu rumah atau kantor untuk mempercantik nuansa ruangan tamu.

5. Bunga Frame Duka Cita

bunga frame duka cita

Rangkaian bunga ini di rancang berbentuk frame atau bingkai dengan posisi berdiri menggunakan penyangga besi atau kayu. Biasanya bunga ini di gunakan pada acara duka cita dengan menempatkan foto orang yang meninggal dunia di tengah - tengah frame.

Toko Pemesanan Rangkaian Bunga Segar Terbaik

Cattleya Florist adalah salah satu toko yang menerima pemesanan rangkaian bunga yang cantik untuk jenis bunga standing flower, bunga salib, bunga meja, buket bunga, buket uang dan bunga frame duka cita. Kami memberikan harga yang murah dan pengiriman cepat ke lokasi acara. Hubungi kami untuk pemesanan segala jenis rangkaian bunga cantik atau krans bunga cantik.

Bagikan :