Krans bunga adalah rangkaian bunga segar yang di susun sedemikan rupa yang biasanya berbentuk lonjong atau bulat biasanya untuk ucapan selamat, hiasan ruangan atau tanda turut berdukacita. Krans bunga di rangkai dengan menggabungkan beberapa jenis bunga segar seperti bunga mawar, melati, tulip dan bunga lainnya. Krans bunga umumnya di buat untuk ucapan selamat kepada seseorang, misalnya naik jabatan, memasuki rumah baru atau hal lainnya. Selain itu bisa juga untuk acara duka cita atau untuk mempercantik ruangan.

Karangan Bunga Duka Cita

Pada acara - acara duka cita (meninggal dunia) banyak di temukan krans bunga dukacita di sekitar ruangan atau rumah duka. Rangkaian bunga ini di sampaikan sebagai bentuk ucapan turut berduka cita yang biasanya ada kalimat di atas bunga serta identitas pengirim bunga tersebut. Untuk tema acara duka cita biasanya rangkaian bunga ini di rancang model gelap atau putih. Krans bunga dukacita umumnya di tampilkan berdiri (tegak) dengan memakai penyangga dari besi kuat dan biasanya di letakkan di dalam ruangan duka. Biasanya di tengah dari rangkaian bunga ini ada kertas yang bertuliskan turut berduka cita.

Jasa Pemesanan Krans Bunga Duka Harga Murah

Dalam hal melakukan pemesanan karangan bunga, pastikan memilih toko bunga yang menghasilkan rangkaian bunga yang cantik sesuai dengan permintaan. Cattleya Florist adalah salah satu toko bunga Medan yang menerima pemesanan krans bunga cantik untuk segala jenis acara. Selain rangkaian bunga cantik, kami juga menerima pemesanan papan bunga Medan, papan bunga Jakarta, papan bunga akrilik, papan bunga digital printing, papan bunga kekinian, buket bunga, bunga standing flower dan dekorasi bunga untuk segala jenis acara.

Kami telah berpengalaman dalam hal merangkai karangan bunga serta memiliki sumber daya manusia yang ahli dan profesional. Selain itu juga kami memberikan harga yang murah dan terjangkau serta proses pengiriman cepat ke lokasi acara. Hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan karangan bunga atau krans bunga yang cantik.

Bagikan :