Pengertian dan Makna Papan Bunga

Papan bunga adalah rangkaian bunga yang disusun secara rapi dan indah pada papan serta dirangkai menjadi kalimat ucapan pada sebuah acara atau kegiatan. Di kota Medan, rangkaian papan bunga banyak di tampilkan untuk memeriahkan acara - acara resmi maupun non resmi. Papan bunga memiliki berbagai jenis dan ukuran, tergantung kebutuhan acara.

Bunga papan dipasang menggunakan penyangga dari kayu atau besi supaya papan bisa berdiri tegak. Karangan bunga papan biasanya dipesan oleh orang yang memiliki hubungan pada pihak yang melaksanakan acara, bisa juga dikirim oleh rekan kerja, pimpinan perusahaan atau secara personal. Kehadiran rangkaian bunga papan sangat berpengaruh pada kemeriahan suatu acara karena menambah nuansa keramaian suatu acara atau kegiatan. Makna dari karangan bunga papan adalah kalimat yang disampaikan oleh pemberi karangan bunga membuat orang yang mempunyai acara merasa senang dan bersyukur.

Jenis Acara Menggunakan Papan Bunga

Jenis acara yang biasanya menggunakan rangkaian bunga papan adalah acara ulang tahun pribadi atau perusahaan, acara dukacita (meninggal dunia), acara peresmian rumah atau kantor baru, acara pernikahan, acara pelantikan pimpinan atau direksi sebuah perusahaan, acara pembukaan usaha baru dan acara - acara lainnya. Untuk ukuran papan bunga tergantung dari permintaan pemesanan dan harganya bervariasi.

Jenis Papan Bunga Medan

Ada beberapa jenis papan bunga Medan berdasarkan ukuran dan tampilannya, yaitu sebagai berikut :

1. Papan Bunga Medan Single (Tunggal), yaitu rangkaian bunga dalam satu papan yang dibentuk menjadi sebuah kalimat ucapan. Biasanya di gunakan untuk acara ulang tahun atau acara lainnya.

papan bunga medan

2. Papan Bunga Medan Single Mahkota, yaitu rangkaian bunga pada satu papan yang bentuk menjadi sebuah kalimat ucapan serta di letakkan bunga segar di atas atau di bawah papan, sehingga menambah keindahan papan bunga.

papan bunga medan

3. Papan Bunga Gandeng, yaitu rangkaian bunga pada dua papan yang di gandeng sehingga terlihat menjadi satu papan dan terdapat kalimat ucapan. Biasanya di gunakan untuk acara pernikahan, duka cita, peresmian rumah atau kantor baru.

papan bunga medan

4. Papan Bunga Gandeng Mahkota, rangkaian bunga pada dua papan yang di gandeng sehingga terlihat menjadi satu papan yang panjang serta di letakkan bunga segar atau bunga plastik di atas atau di bawah papan untuk menambah keindahan papan bunga.

papan bunga medan

Dalam memilih toko bunga untuk pemesanan harus teliti dan pastikan toko bunga tersebut kredibel, professional dan berpengalaman supaya pesanan anda sampai secara cepat dan hasil papan yang cantik. Cattleya Florist adalah salah satu toko bunga terbaik di Medan yang menyediakan jasa pemesanan papan bunga Medan dan papan bunga Jakarta segala bentuk dan jenis. Layanan kami antar ke lokasi acara secara cepat, foto papan di lokasi acara dan kirim foto papan kepada pemesan. Kecepatan dan kualitas adalah prioritas utama kami. Kami memberikan harga yang terjangkau untuk pelanggan - pelanggan setia kami.

Bagikan :