Buket bunga atau hand bouquet adalah kumpulan dari beberapa bunga segar yang di rangkai atau di susun secantik mungkin untuk diberikan sebagai bentuk ucapan pada seseorang dalam suatu acara. Bunga buket ini di susun menjadi sebuah rangkaian yang cantik biasanya untuk acara pernikahan atau ucapan selamat kepada seseorang sambil memberikan bunga tangan. Bunga terdiri dari berbagai jenis bunga, misal bunga mawar, lily, tulip, daisy, carnation, baby breath dan yang lainnya. Di kota Medan pemesanan buket bunga cukup banyak saat acara tertentu.

Makna dan Tujuan Buket Bunga

Setiap jenis bunga memiliki makna dan tujuan tertentu, misalnya bunga mawar untuk acara pernikahan yang memiliki makna cinta, kegembiraan dan kebahagiaan. Begitu juga jenis bunga lainnya, memiliki makna dan tujuan berbeda. Pemilihan nama atau jenis bunga sangat penting agar tercipta nuansa yang cocok pada sebuah acara dan tentunya mempercantik tampilan. Keharuman bunga buket yang cantik menambah keceriaan dan kebahagian suatu acara.

buket bunga Medan

Jenis dan Acara

Di dalam bunga ini, selain bunga bisa juga di tambahkan makanan ringan untuk mempercantik atau menambah nuansa kegembiraan. Ada juga jenis buket bunga uang, yang mana isinya selain bunga ada juga sejumlah uang yang di susun rapi dan indah. Bunga buket banyak di gunakan untuk acara suka cita, misalnya acara pernikahan dan biasanya bunga tangan ini di pegang oleh pengantin wanita untuk menambah pesona kecantikan kedua mempelai. Pasangan bisa menentukan jenis bunga yang akan di pakai untuk acara pernikahan kepada pemilik toko bunga supaya sesuai dengan selera dan keinginan mempelai.

Jasa Pemesanan Buket Bunga Medan Cantik

Kami adalah salah satu toko bunga atau florist di Medan yang menerima jasa pemesanan buket bunga atau hand bouquet (bunga tangan) dengan hasil rangkaian yang cantik dan indah. Kami telah berpengalaman dan di percaya banyak pelanggan di kota Medan maupun luar kota Medan untuk pembuatan rangkaian yang cantik untuk acara pernikahan atau acara suka cita lainnya. Proses pengiriman bunga cepat dan harga yang sangat terjangkau. Selain itu kami juga menerima jasa dekorasi bunga pengantin. Hubungi kami untuk informasi dan pemesanan rangkaian bunga cantik.

Bagikan :